HomePembicaraSlidesBimtek Layanan Publik KI Berbasis TI DJKI
05 Sep 2012

Drs. Yasmon, MLS

Dierktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Paparan yang akan disampaikan terkait kebijakan DJKI  di vidant teknologi informasi kekayaan intelektual guna mewujudkan e-Goverment Pasti Nyata. Arah kebijakan DJKI akan dipaparkan dengan rinci dan mud dipahami ole para peseta kegiatan Selma berlangsung

Paparan yang akan disampaikan kurang lebih 30 Menit. Diharapkan dengan waktu yang diberikan dapat memberiakan gambaran utuh kepada para peserta terkait dengan keseriusan DJKI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.  Arah kebiajakan yang disampaikan dapat mendukung unit teknis  di lingkungan DJKI untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik.

Kami berharap dengan adanya bimbingan teknis untuk konsultan kekayaan intelekual ini, dapat mendukung peningkatan pengajuan perlindungan kekayaan intelektual di Indonesia sehingga pembangungan perekonomian bangsa menjadi semakin baik.

 

Scroll to Top